technology

business

Vibe C2: Satu Lagi HP Android 4G LTE Murah dari Lenovo

Secara tampilan fisik, Smartphone 4G LTE Lenovo Vibe C2 tidak terlalu banyak berbeda dengan Vibe C yang telah beredar di pasaran. Namun Vibe C2 dikabarkan memiliki spesifikasi yang lebih unggul dibanding pendahulunya.

Dengan layar berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel (HD 720p) dan kerapatan layar 294 dpi, C2 menyematkan antarmuka Vibe UI untuk melengkapi OS Android 5.1 Lollipop yang diusungnya. Untuk pengambil foto dan video, disediakan kamera dengan resolusi 8MP yang dilengkapi sensor BSI CMOS dan LED Flash di bagian belakang. Sedangkan kamera 5MP disemat di bagian depan untuk keperluan video call atau swafoto alias selfie.

Dapur pacu MediaTek MT6735P berprosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1GHz serta dukungan RAM sebesar 1GB dan graphic processor GPU Mali-T720 menjadi andalan dalam mendukung performa hp Android 4G LTE besutan Lenovo tersebut. Ruang penyimpanan internal sebesar 8GB/16GB yang bisa ditambah dengan menancapkan microSD (maksimal 32GB) pada slot yang disediakan membuat kamu cukup leluasa menyimpan berbagai file seperti foto, video, aplikasi, dan lain-lain.

Lenovo Vibe C2

Harga Lenovo Vibe C2 diperkirakan akan dibanderol pada kisaran angka 1,6 juta-an. So, Vibe C2 yang dibekali penyokong daya dengan kapasitas 2750mAh ini menjadi alternatif tambahan buat kamu yang ingin menggenggam hp Android 4G LTE di kisaran harga 1 juta an. Minat?


Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :


three columns

cars

grids

health